Tuesday, December 3, 2019

Primbon Jawa Pekerjaan - Usaha Yang Cocok Menurut Hari Lahir

Primbon Jawa Pekerjaan - Usaha Yang Cocok Menurut Hari Lahir




Mari Belajar Primbon Jawa Kuno , Perusahaan yang telah menduduki sebuah perusahaan harus sesuai dengan karakter, sifat dan karakter. bisnis yang tepat dapat mempercepat keberhasilan, tapi tidak 100% ditentukan oleh dirinya sendiri. Memang.

semua upaya baik disertakan dan tekun rajin menekuninya masih dengan perusahaan sesuai karakter dan karakter penting. Sebaiknya kamu pelajar Primbon Jawa Tentang Pekerjaan Jadi bagaimana cara horoskop Primbon Jawa mengatakan hasil Bisnis Menurut ulang tahun? Penjelasan  Ilmu Ahli spiritual.

"Perusahaan Pertandingan Under ulang tahun adalah penting, mengapa? Pada hari lahir untuk melakukan yang benar oleh Weton Weton dan sangat menentukan bagaimana karakter dan karakter,

Karena menjelaskan bisnis Cocok Dari hari kelahiran sebagai berikut, dibagi menjadi 12 mangsa.

Menurut perusahaan ulang tahun dan Prey cocok setahun
MANGSA kasau (Februari 23 Agustus Juni)

Bagi Anda yang lahir antara tanggal dan bulan, maka Anda cocok jika berusaha dalam bidang apapun. Semua pekerjaan untuk domain Anda. Semua yang dilakukan harus cepat beradaptasi dengan bidang pekerjaan yang digeluti ada. Itulah karakter kasau mangsa. Meskipun kadang-kadang kasau dan cepat lelah bosan dengan apa yang telah dicapai dan bahkan sebagian dari mengubah pekerjaan mereka sering dapat montok karakter yang mudah bosan, merasa taka da pekerjaan yang cocok baginya. Meskipun kasau masih bisa melakukan pekerjaan dengan benar dipercayakan kepada mereka, baik pekerjaan itu sulit.



MANGSA Karo (3 Agustus-Agustus 25)
Eka - Kelompok I

Orang yang lahir di Mangsa Karo hari Minggu, Rabu dan Jumat. Mereka prihatin tentang perasaan Fikir. Kemudian pekerjaan yang paling cocok baginya untuk berhasil, adalah bidang pekerjaan dalam kaitannya dengan sifat dan kehendak orang tersebut. daerah otonom perdagangan merupakan pilihan utama, tetapi juga dapat membuka Night Club, teater sebagai aktor film dan angkatan bersenjata.

Dwi - Kelompok II

Cocok perusahaan berdasarkan pada peringatan hari Senin udara yang pedagang emas dan berlian bekerja dari Bank, Pedagang bumi, bahan makanan dan yang terbaik juga bermanfaat bagi perkembangan jiwa adalah seniman musik dan lagu.

Tri - Kelompok III

Orang yang lahir di Mangsa Karo hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Mereka memiliki prioritas pemikiran dan kemauan yang kuat dan keberanian. Perusahaan atau yang paling penggunaan yang tepat adalah bahwa wakil-wakil dari pemerintah, penegak hukum atau militer, membangun Pabrik Tekstil, kantor layanan, sebagai pejabat atau kantor bangunan atau real estate, bahkan beradaptasi, dan artis adalah seorang pelukis atau pematung.

MANGSA KATELU (26 Agustus-18 September)
Pekerjaan atau hari kerja pertandingan Lahir mangsa katelu juga dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu EKA DWI DAN TRI. Penjelasan dari masing-masing berikut:

Eka - Kelompok I

Mereka telahir Minggu, Rabu dan Jumat. Berikutnya, adalah pekerjaan yang paling cocok sebagai seorang jurnalis. Namun, ada kemungkinan bahwa lainnya, adalah seorang pelukis, pematung dan penulis. Juga di bidang spiritualitas memiliki kesempatan, juga, adalah sebagai Pengkhotbah, Pastor atau penyebar ajaran agama dan spiritual. Tapi yang paling sulit dalam karirnya adalah pekerjaan di bidang komunikasi atau sebagai wartawan. Hal ini didasarkan pada sikap yang mempromosikan martabat, kesucian dan disiplin, tanpa menghapus.

Dwi - Kelompok II

Bagi orang-orang yang lahir hari Senin ketika pekerjaan yang cocok adalah sebagai pedagang. barang-barang elektronik komersial, radio, TV, Radio, Video mobil, sepeda motor, traktor bahkan. Atau menjadi pegawai dan karyawan. Dan itu juga bisa menjadi pasar obat, apoteker dan pengacara. Namun, yang paling tepat untuk membawa kesuksesan juga pengacara atau pembela kasus.

No comments:

Post a Comment