Tuesday, December 3, 2019

Ramalan Primbon Jawa Rejeki Berdasarkan Weton Suami Istri

ramalan rejeki berdasarkan weton suami istri

ramalan rejeki berdasarkan weton suami istri

kalender sendiri di Jawa, satu yang terdiri dari tujuh hari minggu diadopsi dalam kalender Islam dan lima hari pasar atau Java dikenal sebagai PANCAWARNA. Pancawara atau siklus pasar putaran lima hari dari pasar, yaitu Pahing, Pon, Wage, laguna dan Legi.

Perkiraan ini didasarkan pada hari kelahiran telah dipercaya sejak zaman kuno. Sistem kalender ini digunakan jika masyarakat Jawa tidak hanya sebagai penanda tanggal lahir seseorang, tetapi mulai digunakan untuk menentukan penyemaian dan panen, perjalanan, menentukan keputusan bahkan bahkan diyakini mewakili karakter atau takdir seseorang.

Nah, di sini adalah perhitungan mitra Weton akan memprediksi siapa yang akan menyatukan dua orang kemudian. Dari masing-masing karakter, yang tentunya menggambarkan kehidupan rumah di masa depan.

Untuk menemukan kecocokan antara pengantin wanita, maka setiap hari dengan wetonnya sum. Menurut para normal Misalkan pria kelahiran pada Kamis upah, yang berarti 8 + 4 = 12. Jika dia lahir pada hari Rabu Pon, jumlah yang diperoleh adalah 14 (hasil dari 7 + 7). Kemudian, jumlah pria dan wanita Weton menambahkan. Ini berarti bahwa 12 + 14 = 26.

Pada kepala rumah tangga, pasangan PESTHI akan damai, tenang, damai sampai malam tiba. Meskipun tidak ada masalah itu akan menghancurkan keharmonisan keluarga.

Bahwa itu adalah pendamping yang berarti Weton dan bagaimana menghitung. Jangan berkecil hati jika jumlah dari Anda dan pasangan Anda tidak baik, karena kedua rumah tangga nggaknya tergantung pada bagaimana untuk mengatasi masalah itu bersama-sama.

No comments:

Post a Comment